Galeri

Perawatan Tubuh Dari Ekstract Buah Delima / Pome ( Pomegranate Fruit )

POME LOTION SERIES Agen Grosir Kosmetik Murah Original

POME LOTION SERIES
Original Prosuct Made In Korea

POME RED POME LOTION SPF 50 300ML AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Red Pome L Glutathione Moist Whitening Lotion SPF 50++
Harga Rp. 57.000,-

Red Pome L Glutathione Moist Whitening Lotion SPF 50
Netto 300gr
Harga Rp. 57.000,-

Red Pomegranate Whitening Lotion adalah pemutih tubuh sekaligus mempunyai fungsi sebagai sunblock karena mengandung SPF 50++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari.

Red Pomegranate Whitening Lotion ini memberikan solusi bagi Anda yang ingin menggunakan hand body lotion selain untuk mencegah kulit kering,melindungi dari sinar matahari juga memutihkan tubuh.

Red Pomegranate Whitening Lotion disarankan untuk dipakai bersama dengan Red Pomegranate Whitening Cleanser untuk hasil yang lebih optimal.

Cara pemakaian Red Pomegranate Whitening Lotion :
Setelah mandi atau pada saat akan beraktivitas diluar rumah oleskan Red Pomegranate Whitening Lotion secara merata, tanpa perlu dibilas ya
Netto 300g
Made in Korea

Pembersih Tubuh Korea Red Pomegranate Whitening Cleanser

RED POMEGRANATE WHITENING CLEANSER
Harga Rp. 62.000,- ( OUT OF STOCK )

RED POMEGRANATE WHITENING CLEANSER
Netto 300gr
Harga Rp. 62.000,- ( OUT OF STOCK )

KEUNGGULANNYA:
-Mampu membersihkan sampai kedalam pori-pori
-Dapat digunakan pada tubuh dan wajah
-MEMUTIHKAN dengan sempurna
-mengencangkan
-menghilangkan pori-pori yang besar
-mengurangi jerawat (wajah maupun ditubuh (punggung)

CARA PENGGUNAAN:
– Basahi tubuh
– Oleskan Cleanser ke seluruh tubuh
– Pijat dgn lembut
– Biarkan 3 – 8 menit
– Bilas dgn air

Ingredients: cocoa polyphenols, red pomegranate essence, rose essence, melatonin, 5 pulse Melaleuca, hydrolyzed pearl, South Korea and the SO-date repair ERTIAN body sculpting factor whitening arbutin and other factors.

POME BLACK POME LOTION SPF 50 300ML AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Black Pome Lotion SPF 50
Harga Rp. 57.000,-

Black Pome Lotion
Netto 300gr
Harga Rp. 57.000,-

New Black Pome mengandung SPF50/PA+++ melebihi proteksi dari lotion biasa ( WATERPROOF ), melindungi dari teriknya matahari up to 39 celcius tiap hari.
Dapat digunakan sebagai lotion untuk berenang karena waterproof.
Memutihkan dan mengencangkan kulit.
Membuat kulit dan hari-harimu lebih kinclongđŸ˜€
Kandungan emas aktif 24k nya bisa membantu kita mengencangkan dan memutihkan kulit

Cara Penggunaan :
Setelah mandi / mau keluar rumah, Pake / Oles Lotion di wajah dan tubuh secara merata, tanpa harus bilas
Kelembatan lotion ini cukup tinggi sehingga setiap kali pakai kita merasa badan seger trus dan kulit kinclong

POME HELLO KITTY POME LOTION SPF 70++ 300ML AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Pink Pomegranate Whitening Lotion SPF 50
Harga : Rp. 57.000,-

Pink Pomegranate Whitening Lotion
Harga : Rp. 57.000,-

Pink Pomegranate Whitening Lotion Membuat kulit wajah & tubuh jadi lebih putih, cerah dan berseri, halus, lembut, wangi dengan SPF 50++

BETE sama tangan, leher dan kaki yang beda warna? Item gara-gara sering berjemur matahari? Uda cobain segala macem lotion tapi tidak putih-putih juga? Takut sama bleaching yang banyak resiko nya?

Sekarang udah ada solusinya. Cobain ini deh sis Pink PomeLotion Pinkpome, mengandung Red Pomegranate (Salyr), yang udah teruji khasiatnya untuk membuat kulit jadi lebih putih dan berseri, halus, wangi.

Pink Pomegranate Whitening Lotion harga murah, dengan spf 50++ PINK POMEGRANATE merawat dan memberikan perlindungan 3x lebih baik dari pada Lotion pemutih biasa.

Pake seminggu aja udah keliatan bedanya. Kulit jadi lebih putih dan lembut.

Kenapa penting untuk punya Lotion ini dirumah? Karena Lotion ini multifungsi banget, bisa memutihkan tidak hanya wajah namun juga bisa digunakan ditubuh. Dengan kandungan SPF50/ PA + +

Lotion :

Dengan spf 50++ melembabkan dan memutihkan kulit 3x lebih cepat dan hasilnya sangat memuaskan di banding redpome / blackpome.

Aman untuk kulit kering/sensitif.
Hasil terlihat sejak pertama kali pemakaian, silahkan di coba.

Selain Lotion ini berfungsi sebagai Whitening Pencerah & membuat kulit putih bersih seperti Song Hye Kyo & Gadis-gadis korea lainnya, Lotion ini juga mengandung SPF/ tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Pink Pomegranate Whitening Lotion,- memberikan perlindungan, merawat & menjadi solusi untuk kalian yang mendambakan kulit putih mulus.

Cara Penggunaan :

Setelah mandi / mau keluar rumah.
Pake / Oles Lotion di tubuh secara merata.
Dengan pemakaian rutin & disiplin lotionnya dlm 15 menit 40 hari kulit putih impianmu segera kamu miliki, nga perlu suntik putih.

Best seller di Korea, Jepang, Singapore.

Berat : 300 gram.

Blue Pome Lotion 300ml Agen Grosir Kosmetik Murah Original

Blue Pome Ice Lotion Body Whitening SPF 70
Harga : Rp. 57.000,-

Blue Pome Ice Lotion Body Whitening
Harga : Rp. 57.000,-

Blue Pome Ice Lotion,-Dengan SPF 70 melembabkan dan memutihkan kulit lebih cepat dan hasilnya sangat memuaskan. Aman untuk kulit kering & sensitif.

Kelebihan lotion blue pome ice
– Sun Block lebih tinggi spf 70
– Membuat kulit dingin
– lotion testur terhalus
– cepat kulit jd putih
– gampang meresap pada kulit

Kenapa lotion ini dikata ice ?
karena setelah pakai kulit langsung dingin dan putih, Mengandung Nutrisi susu, Sangat cocok buat pemakaian sehari hari,, menghasilkan kulit cepat putih natural jika pakai teratur cukup 2-3 minggu sudah nampak hasil yg memuaskan,.

Netto 300g

Hello Kitty Pome Lotion 300ml Agen Grosir Kosmetik Murah Original

HELLO KITTY Pome Lotion SPF 70++
Harga : Rp. 59.000,-

HELLO KITTY Pome Lotion
Harga : Rp. 59.000,-

SPESIAL DESIGN UTK HELLO KITTY LOVERS
Netto: 300g

HELLO KITTY Pome Lotion pemutih badan no 1 di Korea Malaysia,Taiwan dan Hongkong. Pakai seminggu aja udah keliatan bedanya. Kulit jadi lebih putih lembut mulus berseri, gak ada lagi istilah beda warna.

Dengan SPF 70 + vit C yang dapat menutrisi kulit tubuh dan wajah.
setelah Song Hye Kyo memakai produk ini, lebih dari 100.000pcs terjual sangat cepat.

Bete lihat tangan, leher, dan kaki beda warna? kulit gelap gara-gara sering berjemur matahari? Udah coba berbagai macem produk
tapi masi aja gak putih2? Ngiler liat kulit putih artis2 Korea?

LOTION POME KOREA, sejak dulu udah jadi rahasia para artis Korea untuk memutihkan dan melembutkan kulit mereka, sehingga bisa tampil putih, mulus, lembut. Punya kulit lembut spt Song Hye Kyo bukan mimpi lagi!

Keunggulannya:
-Dapat digunakan di tubuh maupun di wajah
-Memutihkan dengan sempurna
-Mengencangkan.

POME ORANGE POME LOTION SPF 70 300ML AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Orange Pome Glutathione Lotion SPF 60
Harga : Rp. 57.000,-

Orange Pome Glutathione Lotion
Harga : Rp. 57.000,-

netto 300 gr

Orange Pome Glutathione Lotion pemutih badan no 1 di Korea Malaysia,Taiwan dan Hongkong. Pakai seminggu aja udah keliatan bedanya. Kulit jadi lebih putih lembut mulus berseri, gak ada lagi istilah beda warna.

Dengan SPF 60 + vit C yang dapat menutrisi kulit tubuh dan wajah.
setelah Song Hye Kyo memakai produk ini, lebih dari 100.000pcs terjual sangat cepat.

Bete lihat tangan, leher, dan kaki beda warna? kulit gelap gara-gara sering berjemur matahari? Udah coba berbagai macem produk
tapi masi aja gak putih2? Ngiler liat kulit putih artis2 Korea?

LOTION POME KOREA, sejak dulu udah jadi rahasia para artis Korea untuk memutihkan dan melembutkan kulit mereka, sehingga bisa tampil putih, mulus, lembut. Punya kulit lembut spt Song Hye Kyo bukan mimpi lagi!

Keunggulannya:
-Dapat digunakan di tubuh maupun di wajah
-Memutihkan dengan sempurna
-Mengencangkan.

POME ALOE VERA GREEN POME LOTION SPF 70 300ML AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Green Pome Lotion Aloe Vera SPF 70
Harga Rp. 64.000,-

Green Pome Lotion Aloe Vera
Harga Rp. 64.000,-

menghaluskan dan melembabkan kulit
mengandung SPF 70++
cocok untuk yang suka aktivitas seharian diluar
menjaga dari sinar matahari dan kulit tetap lembut dan sehat seharian
wangi aloe vera yang fresh.

POME HOT CHILI FIRMING CREAM PEMBAKAR LEMAK AGEN GROSIR KOSMETIK MURAH OROGINAL

Pome Chili Firming Cream
Harga Rp. 64.000,-

Hot Chili Pome ( Pome Chili Firming Cream )
Harga Rp. 64.000,-

Hot Chili Pome ( Pome Chili Firming Cream )
Harga Rp. 64.000,-

NEW FOM POME SERIES !!
HOT CHILI FIRMING CREAM LOGO SYB
Netto 300gr

Obesitas atau kegemukan dapat terjadi pada siapa saja terutama pada wanita,
karna perkembangan hormon pada wanita sangat cepat sehingga menyebabkan
beberapa efek samping di antaranya kegemukan, namun ke gemukan bisa saja
terjadi pada daerah-daerah tertentu saja seperti di lengan, perut,
leher, masalah seperti ini jika di atasi dengan pelangsingan yang di
konsumsi seperti pil atau kapsul akan kurang efektif.

untuk lebih cepat dan efektif melangsingkan tubuh di bagian tertentu: perut, paha, bokong dan lengan, dan juga mengencangkan kulit. gunakan lahh HOT CHILI POME INI karna dapat membakar lemak dengan cepat pada daerah yang di langsingkan lewat kelenjar kringat.

Pada saat Anda memakai produk dari HOT CHILI ini tubuh anda akan merasakan rasa hangat pada bagian yang dioleskan dan akan mengeluarkan keringat dengan sendirinya karena kandungan jahe yang akan membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh anda, tanpa perlu olahraga dan tanpa minum obat,hanya tinggal dioleskan.

Manfaat :
1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
2. Menghilangkan selulit
3. Mengencangkan Kulit
4. Melembutkan dan Menghaluskan
5. Meremajakan Kulit

Cara Pemakaian :
Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream
ini meresap kedalam kulit. Dan anda akan rasakan bedanya hanya dalam beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s