Galeri

Lotion Pemutih Tubuh Milky Instant White 7 Days

Milky White Lotion

Milky Instant White Lotion 100ml
Harga : Rp. 38.000,-
Packaging 150gr

gak telaten pakai lotion?
Males perawatan?
Gak suka kesalon?
Atau sibuk & gak sempet?
Tapi tetap mendambakan kulit tubuh yg putih sehat permanen?

Kalo kamu males, ya udah disempetin deh pakai milky white lotion-nya walaupun hanya sehari sekali aja/malam mau tidur aja. Dijamin tetep ngefek + ada hasil permanen putih setelah 7 hari pemakaian intens berturut-turut. Jadi putihnya bukan cuma pas dipakai doang! Nyata terbukti! Aman alami dan sehat banget karena 100% kandungan susu.
Milky White Lotion 1

Milky white pemutih tubuh tercepat, terampuh, paling aman yang pernah ada.

Efek putih instan seketika dan langsung glowing, shiny di kulit sekejap setelah digunakan
Sangat sehat di kulit karena kandungan 100% pure milk

Hasil juga dijamin permanen loh setelah 7hari!

Nyaman dipakai pada cuaca panas/terik, tidak lengket/pliket, rasanya nyaman seperti tidak memakai apa-apa

Putihnya sangat alami seperti asli, tidak aneh, meresap dan menyatu seperti warna asli kulit! TIDAK SEPERTI TOPENG, tepung/dempul!
Tekstur LOTION CAIR, ENCER, RINGAN, LEBIH HALUS, TIDAK KENTAL, TIDAK BERAT DI KULIT!
Tidak gumpal, tidak lengket, namun juga tidak kering/bersisik di kulit!
Tidak panas/berkeringat di kulit

Milky White Lotion testi 1 Milky White Lotion testi 3
Milky White Lotion testi 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s