Max Growth Pemanjang Bulu Mata

Max Growth Oxygen Rp. 138.000,-

Max Growth Oxygen Made in USA
Harga Rp. 138.000,-/pc

Persembahan produk terbaru dari Dermafleece: Maxgrowth Oxygen!
Dengan kandungan terbaru ini, bulu mata tidak hanya bertambah panjang dalam 14 hari, namun juga memperkuat bulu mata anda sehingga tidak mudah rontok, atau patah. Tentu khasiat lainnya seperti melebatkan, melentikkan dan memberikan sinar pada bulu mata tetap anda dapatkan!

Perbedaan MaxGrowth Premium dengan MaxGrowth Oxy:
– Kandungan ekstra oxygen di dalamnya dan keratine solution memberikan hasil bulu mata yang lebih kuat, dan tidak rentan untuk patah atau rontok. Terutama sangat berguna bagi yang memiliki masalah rontok / patah2 pada bulu mata-nya.

Max Growth Premium Rp.99.000/pc

Bulu mata anda terlalu sedikit…tipis….jarang2….Mau Tau cara orang Amerika sekarang memanjangkan dan menebalkan  bulu mata dengan cara yg alamiah tampa harus repot2 operasi cangkok bulu mata…? Produk ini sedang laris keras di negeri paman sam kalo nga percaya buktiiiin deh hasilnya ….CUMA 14 HARI!!!!!!!!!!! Hebatkan…BURUAN DI ORDER!

MAX GROWTH
SERUM PEMANJANG BULU MATA 14DAYS

Serum untuk memanjangkan dan melebatkan bulumata secara permanen selama 14hari. Sekarang sudah tidak jamannya lagi extention atau cangkok bulumata. Ingin melebatkan dan memanjangkan bulumata secar…a permanen?? Hanya semudah menggunakan Mascara. MAXGROWTH 14 days Serum pemanjang bulumata Utk pemakaian 14 hari Hasil permanen Selama pemakaian disarankan untuk tidak menggunakan maskara terlebih dahulu
Cara pemakaian: Kuaskan di bulumata seperti menggunakan maskara.. 1 hari bisa 3 – 4 kali ( di kuaskan berulang ulang selama 30-60 detik ) Harus di habiskan dalam waktu 14 hari utk hasil yg maksimal Made in USA BEST SELLER !!!

3 comments on “Max Growth Pemanjang Bulu Mata

  1. Ping-balik: SERUM EMAS VITAMIN C Pemutih Wajah « SERUM VITAMIN C PEMUTIH WAJAH DAN PELANGSING TUBUH MURAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s